Ultah Sekolah

Tanggal 29 Januari 2015 SMP Negeri 17 Balikpapan menginjak usia ke 18 Tahun. Delapan belas tahun sudah perjalan kami mengasuh, membimbing serta mendidik Putra / Putri Negeri ini tapi itu bukanlah sebuah prestasi yang harus dibanggakan pada saat ini. Ada yang jauh lebih penting untuk kita sadari, selama delapan belas tahun ini sudahkah kita bekerja dan berbakti untuk negeri ini dengan baik, yaitu dengan menciptakan generasi penerus yang mampu bersaing di dunia luar...???

Semoga dengan semakin dewasanya usia sekolah ini, kami Pendidik beserta staff didalamnya mampu lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kami. Untuk itu do'a dan dukungan dari semua pihak sangat kami perlukan, saran dan kritik yang membangun dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri 17 Balikpapan sangat kami harapkan untuk terciptanya pendidikan yang merata dan berkelanjutan.

Mohon maaf kami kepada semua pihak, terutama para orang tua alumni apabila dalam mendidik putra/putri anda sekalian kurang berkenan sebagaimana seharusnya. Kepada orang tua siswa yang masih aktif diharapkan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan SMP Negeri 17 Balikpapan kedepannya, tidak menutup kemungkinan sumbangsih pemikiran dari para Alumni juga kami harapkan.

Delapan belas tahun, adalah perjalan waktu yang kami lewati penuh dengan suka dan duka didalam melaksanakan tugas demi terciptanya generasi penerus yang berdedikasi tinggi. Namun jika satu diantara ribuan Alumni ada yang gagal mungkin itulah kegagalan kami.

Kedepannya semoga kegagalan yang terjadi tidak terulang lagi, untuk itu sangat kami harapkan sekali kepada para siswa yang masih aktif dapat kiranya belajar lebih rajin lagi karena perjuangan kalian bukan hanya sampai disini saja tapi langkah panjang masih harus kalian tempuh. Kejarlah cita-cita kalian dengan penuh semangat didalam belajar demi meraih cita-cita, begitu juga kepada orangtua siswa sangat diharapkan bimbingan untuk putra/putrinya supaya dapat belajar dengan lebih rajin lagi.



Salam hangat dari keluarga besar SMP Negeri 17 Balikpapan

Tidak ada komentar: