HAORNAS 2015

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2015, SMP Negeri 17 Balikpapan menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai. Kegiatan Jalan Santai diikuti oleh seluruh siswa dan juga guru serta pegawai SMP Negeri 17 Balikpapan.

Hadir sebagai Tamu Kehormatan Bapak Drs. Buntoro, MM dan Bapak Sukari, S.Pd selaku Mantan Guru dan Pegawai SMP Negeri 17 Balikpapan yang sekarang bertugas di Dinas Pendidikan Kota Balikpapan. Selain kedua tamu tersebut hadir pula Alumnus SMP Negeri 17 Balikpapan dari berbagai tahun angkatan.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak - bapak dan juga para Alumnus yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak / Ibu guru dan Pegawai SMP Negeri 17 Balikpapan yang sudah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berjalan sesuai yang diharapkan.

Ucapan terima kasih special kepada Bapak Drs. Buntoro, MM yang telah memberikan Mesin Cuci sebagai hadiah utama dalam kegiatan ini dan juga terima kasih atas bantuan dana yang di sampaikan kepada siswi SMP Negeri 17 Balikpapan yang telah berprestasi dibidang olah raga Karate sebagai juara tiga tingkat kota Balikpapan.

Demikian sekilas ulasan ringan Haornas 2015, terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi meramaikan acara ini. Semuga tahun depan dapat terselenggara kembali dengan lebih baik dan meriah.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

permisi,,,
adakah Siswa yang bernama Rizki AMbarda?
alumni atau masih sekolah