7 Kebiasaan

SMP Negeri 17 Balikpapan, dengan Program CSSN nya telah melaksanakan Training Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2009.
Sebagai Koordinator Panitia Pelaksana Ibu Endang Sri Indah R, M.Pd menghadirkan Trainer terkemuka yaitu Ibu Ning Hardiawan, dengan mengambil tema "7 Habiths Higly Effective People".

Kegiatan Training SDM ini bertujuan untuk memberikan Motivasi kepada seluruh Pendidik dan Staff Kependidikan di SMP Negeri 17 Balikpapan, peserta pada kegiatan ini adalah seluruh Guru dan Staff Kependidikan di lingkungan SMP Negeri 17 Balikpapan. Sebagai undangan tidak lupa panitia juga mengundang sebagian Pendidik dari SMA Negeri 9 Balikpapan, yang kebetulan berdekatan.

Sebagai Sekolah yang melaksanakan Program CSSN, SMP Negeri 17 Balikpapan berusaha dan berupaya dalam berbagai sektor. Salah satu sektor yang sedang dibenahi adalah Sumber Daya Manusia, yaitu Pendidik dan Staff Kependidikan di lingkungan SMP Negeri 17 Balikpapan.
Sebagai Calon Sekolah Standar Nasional, sudah barang tentu harus menonjol dalam banyak hal. Untuk kepentingan tersebut maka Training Sumber Daya Manusia dipandang perlu, kemudian dengan telah dilaksanakan kegiatan Training tersebut maka diharapkan SMP Negeri 17 Balikpapan benar-benar Siap Menuju Sekolah Standar Nasional.


Foto-Foto Kegiatan Training SDDM
Tema : 7 Habiths Higly Effective People
Oleh : Ning Hardiawan







































Tidak ada komentar: