Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012


Tanggal 23 April 2012, adalah hari yang di nanti. Hari ini adalah hari dimana seluruh siswa kelas IX di seluruh Indonesia akan melaksanakan Ujian Nasional, begitu juga siswa SMP Negeri 17 Balikpapan akan melaksanakan Ujian Nasional Serentak dengan Siswa-siswi kelas IX secara nasional.

Rangkain kegiatan ini sudah dimulai sejak 3 bulan terakhir, dari mulai Try out hingga Pra Ujian Nasiona. Hingga sekarang sampailah pada saatnya Ujian Nasional, berbagai kegiatan pembekalan dan motivator dilakukan oleh Panitia Ujian Nasional di SMP Negeri 17 Balikpapan untuk menguatkan mental dan menguji kesiapan para peserta Ujian Nasional.

Menyambung rangkaian kegiatan tersebut, SMP Negeri 17 Balikpapan menjelang Ujian Nasional yang dilaksankan mulai tanggal 23 April 2012 mendatang, akan melaksanakan Do'a bersama pada hari Jum'at tanggal 20 April sebagai bekal mental bagi para calon peserta Ujian Nasional.

Diharapkan dengan berbagai kegiatan baik pendalaman materi dan pembekalan mental dan spiritual bagi calon peserta ujian, semoga dapat menempuh Ujian Nasional dengan Penuh rasa percaya diri dengan menghasilkan nilai yang memuasakan tentuntnya dengan predikat Lulus 100%. Amiiin.....

Tak lupa juga kami sangat mengharapkan kerjasamanya dari Bapak/Ibu wali murid kelas IX, untuk dapat memberikan bimbingan dan Suport bagi Putra/Putrinya yang akan melaksankan Ujian Nasional.



Tidak ada komentar: