Pengembangan Program CSSN

SMP Negeri 17 Balikpapan, merupakan Sekolah yang letaknya dipinggiran kota Balikpapan yaitu sekita 20 KM dari pusat Kota Balikpapan. Dengan letak yang termasuk pinggiran sudah barang tentu fasilitas untuk kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 17 Balikpapan tidak selengkap dan sehebat Sekolah-sekolah yang terletak di pusat kota.

Namun dengan keterbatas itu tidak menghalangi atau menjadikan kendala bagi SMP Negeri 17 Balikpapan untuk tetap melangkah menuju Sekolah Standar Nasional, salah satu kendala yang terjadi adalah tidak adanya jaringan Telpon, sehingga untuk akses internet dan pembelajaran internet SMP Negeri 17 Balikpapan menggunakan Modem USB.
Dengan Fasilatas yang sederhana ini SMP Negeri 17 Balikpapan Optimis bahwa program CSSN dalam hal pengembangan ilmu teknologi dapat dilaksanakn dengan fasilitas yang sangat minim ini, terbukti dengan diadakannya pembelajaran internet bagi siswa-siswinya.

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan berjalannya Program CSSN di lingkungan SMP Negeri 17 Balikpapan, dengan harapan kedepannya pemerintah dapat memenuhi kebutuhan SMP Negeri 17 Balikpapan dalam hal jaringan Telpon atau Internet guna pembelajaran yang lebih optimal.


Foto-Foto Kegiatan Pembelajaran Internet :










































2 komentar:

omenalief mengatakan...

semoga sukses menjadi sekolah standar nasional dari CSSN (calon sekolah standar Nasional

omenalief mengatakan...

sukses slalu