Launching Logo Sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb....
Salam Sejahtera untuk kita semua...


Bertepatan dengan hari jadi SMP Negeri 17 Balikpapan yang ke 18 pada tanggal 29 Januari 2015, pada kesempatan yang bahagia ini perkenankan kami Keluarga Besar SMP Negeri 17 Balikpapan mengucap Rasa Syukur yang tek terhingga pada Allah S.W.T Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kami anugerah dan nikmat untuk menjalankan Tugas dan Kewajiban kami mendidik Putra / Putri bangsa hingga sekarang.

Selanjutnya untuk membuktikan bahwa kami tetap utuh dan selalu bekerja sama saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan kewajiban kami, sebagai rasa bangga kami pada kesempatan ini kami memperkenalkan Logo Sekolah sebagai simbol keutuhan dan ketahanan kami di dunia pendidikan.

Berikut adalah Logo yang kami persembahkan untuk menjadi Logo Sekolah sejak usia kami mengijak 18 tahun sampai dengan adanya pembaharuan dikemudian hari.

 

 
Demikian penyampaikan ini semoga dapat diketahui oleh semua pihak, besar harapan kami untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di SMP Negeri 17 Balikpapan Saran dan Kritik yang membangun sangat kami harapkan.




terima kasih


Kepala SMP Negeri 17 Balikpapan
Dra. Nurmala Manalu

1 komentar:

Febriade mengatakan...

Menurut saya smp 17 ini sklh negeri loh bukan suasta knpa harus ad peraturan gk bisa ngaji gk naik kls